Friday, June 03, 2005

secret admirer

pertama ada ma_id_en yg menjadi secret admirer lewat jalinan
serat optik, wave ato kabel tembaga jaringan internet. gw bosan
dengan ma_id_en yg selalu berahasia denganku. lalu tadi siang,
ada misscall dan sms...
sms1: Co blh knalan ga?nama lo siapa?
jwbku: ini via yah?vie,jgn main2 dunk..
sms2: Gw bkn via!enak aj lo asl nbk n ngsh gw nama via!nama
gw bkn via tau!gw nanda,blh tau ga nama lo sapa?soalny kt tmn
gw suara lo bgs!jd gw pgn buktiin bnr ga
jwbku: ini temennya icha ya?yg kul di fikom unpad.
sms3: Bkn tuh!gw kul dlpkia!icha man ya mf gw ga knal!eh nama
lo sapa?kul dman?rmh lo dman?mnt no tlp rmh dong!please....
jwbku: oh, ini nanda temennya yuli rahman presenter playboy
kabel yah.usaha yg bagus.
sms4: Paan sih!gw ga ngrt?yulia rahman?playboykabl?oh lo
sangka gw yg dsrh jd pnggoda gt?yah jd lo da pny ce ya?tp ga
pa2 deh gw jd slingkuhn lo!
jwbku: ce dr mn?ce dr hongkong.udah deh,aku mau tdur.kalo msh
pnasarn,trsn chattingnya nanti,nanda yg baik.
sms5: Ak emang da baik dr snany!payah neh km kya kakek gw
aj,pns2 gni tdr!ya udh deh met bo2 kek!

hmm, susah dilacak!
aku tanya ke icha, gak kenal nomornya. via jelas gak mungkin...
dia lagi persiapan sidang 2 dan 3 thesisnya. gw gak mau nelpon
dia hanya untuk mengganggu. ratih? kayaknya enggak, ratih
bukan tipe ceweq yg suka nyablak sampe ngomong2 ke temen2nya.
dan lagi pula, ini adalah nomorku yg baru. gak semua orang tahu.
aku sengaja melakukan kebijakan pembatasan nomor pribadiku.
hahahahaha, niru2 si iing. gw lacak lagi jaringan yg mungkin bocor.
yunita? enggak, bukan dia. semper kepikiran weni. soalnya dia
punya sodara yg kuliah di stie inaba (deket lpkia khan!) tapi gak
mungkin. si weni walaupun lucu dan lugu tapi irit banget kalo
mesti berkomunikasi pake telepon. yah, maklum... orang dagang.
gw analisis deh!
1. dia pake hp nokia.
kenapa bisa nokia? lihat huruf2nya. selalu kapital di awal.
ciri khas nokia.
2. masih belia, ato setidaknya berjiwa muda, ceweq abis dan sudah
lama menguasai teknik sms2an ria.
kenapa begitu? liat aja susunan kalimat dan efesiensi katanya.
3. ini yg susah. dia kenal aku apa gak yah?
kayaknya 50:50.
50% kemungkinan kenal. coz, dia ngemisscall beberapa kali.
hal ini cuma dilakukan oleh orang2 yg telah mengenal subjek (gw)
tujuannya yaitu untuk memastikan aktifnya nomorku, lalu
kebenaran kepemilikan nomor dan menetapkan hati
untuk mencoba melakukan kontak rahasia.
50% kemungkinan gak kenal. coz, dia selalu menanyakan nama
dan dia juga berusaha memperkenalkan diri, serta minta nomor
telepon rumah. serta menyakinkan aku akan eksistensinya.

wah, pusing deh!
entar kita bahas lagi deh! kalo aku menemukan clue baru.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home