Wednesday, May 18, 2005

privacy not private

tak pernah kusesali/diriku yg sekarang ini/
jadi orang terkenal/tak punyai kebebasan diri/
jadi diri sendiri...
yup, gw heran ama orang2 di sekitar gw.
perasaan gw udah berahasia sedapat mungkin.
tapi koq, mereka bisa tahu tentang gw yah?
kayak rahasia umum gitu-lah! bila mereka bicara
ama gw, mulanya pura2 bego. pas gw pancing2..
eh, ternyata! mereka koq, tahu banget soal gw.
entah itu sodara atopun temen. tak bisakah
mereka berhenti mencari tahu tentangku.
ataukah aku yg punya kekuatan magnetis
untuk bikin setiap orang yg mengenalku
tak bisa tidak begitu penasaran untuk
mengetahui tentangku.
hoah... bosan juga jadi subjek sebuah cerita.
gw nelp neng. gak ada perubahan. renov nelp gw,
what's going on, babs? jgn terlalu memaksa-lah.
gak baik buat kesehatanmu. Tuhan Maha Adil.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home