Monday, May 09, 2005

backflash

kemaren... gw capek banget, ngantuk, lapar. waktu gw menuju per-
jalanan balik. eh, ketemu ina buung di BEC. yah, begitulah.. berita:
si subi nikah. oopss.. aneh banget. coz katanya mereka baru kenalan
sebulan yang lalu dan langsung nikah. wah, rekor baru neeh! eh, gi-
mana anak2. ya, begitulah.. anak2 98 masih sering kumpul. pokok-
nya gak kehilangan jejak-lah. si reni akhirnya kawin ama si deden.
hahahaha, gw sering ketawa sendiri kalo ngebayangin mereka saat
saat mereka bertengkar. lucu banget. gak ada bentakan ato kata2
dengan suara keras tapi mukanya sama2 ditekuk. lucu deh. dan se-
ring banget aku liat mereka kayak gitu. sepertinya kalo sama aku,
mereka enjoy aja. gak usah menutup2i. coz, aku adalah orang yang
bisa dipercaya. oleh siapapun. dea makin cantik, kurus dan masih
di jakarta. rima... sialan gw dulu gak back up phonebook. jadinya
ya, gini ini. semua nomor ilang.
wuufss.. nyampe rumah, banyak orang yah. "berantem" dulu ama
keponakan gw. shalat, trus tepar. rencana teh, mo ngemil dulu-mi-
num susu. kalo dah tidur, ya sudah. tengah maelm bangun. tadinya
mo iseng, nyalain teve. gw pikir2, bukan ide bagus neeh. tidur lagi
aja deh. mo makan ama ngemil juga males. pukul 05.05 terbangun
oleh asap mobil. wah, gw lupa tutup jendela kamar. pantesan asep-
nya masuk saat pagi2 mobil dipanasin. gw bawa bawa selimut. pin-
dah kamar. zzzz.. bangun2 jam 07.00. mandi-makan-minum susu.
cabut. dan gw masih ingat neng. sejak kemaren. teuing ah, lieur. end

0 Comments:

Post a Comment

<< Home