Friday, April 22, 2005

tahap satu terlewati

nomor syapa nie? koq, nomornya gak aku kenal..
knapa nelp dr wartel. eh, ternyata neng yg nelpon.
tapi sudah aku angkat. "gw dah dapet nilai dari
perusahaan. so, gimana lagi?"
bingung juga neeh, gw.
gw bingung... lama jg seeh, gak nelp neng.
hahahahaha... sejak nyokapnya ngomong
gitu. pas gw ke rumahnya. sumpah, bingung
banget gw. dari dulu sampe sekarang gw
gak pernah mendapat informasi yg sama
tentang diri si neng. bahkan gw ragu juga
akan cerita2nya. kalo gak ada kepercayaan....
itulah poinnya; "kalo gak ada kepercayaan....
-
mana si dini gak jawab sms gw.
igong nelp; gombres merit. gombres sms.
-
ada enggak seeh, yg namanya ketulusan
dalam cinta? siapa pun dirimu.. tolong
tunjukkan padaku. wahai, sang dewi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home