Tuesday, April 05, 2005

ada rindu itu

yup... aku rindu kalian friends. saat aku melintas dalam keramaian
dan melihat sekelompok manusia yg berputar dalam keramaian
diskusi penuh canda. hahahahaha, aku teringat sahabat2ku.
yah, bagaimanapun juga, kami memiliki kesibukan masing2
so, kapan kita bisa mengulang semuanya kembali. ualng tahun
angkatan sebentar lagi. 13 april. adakah yg ingat tanggal ini, kawan.
...
setiap kali aku melewati tahapan hidupku setiap kali pula
aku dihadapkan dengan keragu2an dalam diriku. apakah aku
ini, seorang pecundang? yg tak mampu menatap silaunya mentari.
apakah aku hanya seorang biasa di antara jutaan manusia yg sama
sepertiku. hanya berjalan saja. toh, semuanya akan menuju satu
titik. toh, semuanya akan berjalan sesuai dengan bimbingan
sang waktu. toh, bukan aku yang memiliki diriku. oh, jiwa
yang galau akan kekacauan dunia. satu yg pasti dalam
diriku; aku memiliki apa yg tak dimiliki sebuah
keyakinan (bodoh mungkin) bahwa aku bukanlah
orang biasa. dan aku terbiasa melihat orang lain, mereka
juga bukan orang biasa. kita semua unik dengan diri kita
masing2. tak ada kebenaran hakiki kecuali yg berasal daruNYA.
end of message... finish for today....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home