Tuesday, April 05, 2005

hanya sebuah web log

yang aku suka dari sebuah catatan harian adalah kejujuran.
kejujuran berbeda dengan keterbukaan. so, di sini aku tak harus
menuliskan semua yg kurasakan tapi aku harus jujur apa yang
kutuliskan. dalam diaryku saja, aku tak harus menuliskan
semuanya... apalagi di sini. kadang ada sesuatu yg harus
aku simpan di hati. dalam rekaman impuls bioelektrik
di jalinan saraf otakku. sebuah kenangan. seperti
yg pernah ditembangkan oleh legenda musik
indonesia (koes plus) "terlalu sedih untuk
dikenang, terlalu indah untuk dilupakan"
Tuhan... mengapa harus kini aku mengenang semuanya?
bukan aku menggugat kemampuan hatiku. aku cuma
menyesal mengapa aku dapat mengenang semua?
setulus hatiku... aku tak mencintainya lagi.
tapi mengapa sering terlintas dalam
alam bawah sadarku kerjapan2 masa lalu bersamamu.
atau mungkin kebenaran instingku sedang diuji.
bahwa namaku sering diucapkan dalam
doa2 suci seorang wanita. sejak aku
bisa merasakan instingku maka
86% semua yg kurasakan
memang itulah kenyataannya. the connection.
Ya Allah.. Penguasa hidupku. tolong, bunuhlah rasa itu.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home