Tuesday, March 22, 2005

ada apa seeh.. koq membingungkan!

holla cecep. koq gini seeh.. kalo cuman pembicaraan yg sungguh simpel
bukan penting namanya. lagian koq gue merasa aneh saat di rumah lo.
ada apa? i can feel it but i still hide my mind. gak pa-pa lah!
gw minum obat ato kenepa seeh, bawaannya ngantuk mulu.
i didn't call you yet. hahahahaha, entahlah! kita tunggu aja
saat2 terakhir yg akan terjadi selanjutnya. who's care...
sebetulnya kalimat itu yg ada dalam otakku. tapi hati ini
rasanya tak tega. hahahaha, gw ni terlalu baik hati. bodoh!
i get too much activities today. tired....
oia, ada yg dongo. tadi sore gw dibangunin ama suara ketawa
si noni. gw liat keluar jendela. wah, terang tapi rada redup.
so, gw gak bisa ngira2 parameter waktunya. where is the weker?
gw tajemin telinga. suara teve. biasanya pembokat hidupin teve saat
beres2 rumah, biar gak senyap kali ya... (beres2 rumah biasanya pagi)
tp gw masih kurang yakin. gw loncat dan langsung keluar kamar.
oopsss... setengah lima. jadi sore ya.... hahahaha gw paranoid.
soalnya noni biasanya siaran pagi dan gw pernah ketiduran.
kasihan si ade. hahahahaha. ya, maaf. dulu khan karena gw minum obat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home