Thursday, March 10, 2005

pokoknya 25 jam

ya aku mau 25 jam dalam sehariku dan akan kuberikan
1 jam khusus untukmu. kamu punya waktu 1 jam buat
aku gak? oia, today i'm sleep 8 hour. wow, keren. gak
biasanya gw bisa tidur selama ini. ada apa denganku
ternyata ada beberapa faktor yg mempengaruhi tidur
ku: (1)sekarang adalah siklusku (2) balas dendamku
ama kemaren yg tidur kurang dari 2 jam (3)gw tidur
di kamar, jadi kayaknya gak keganggu.
tapi kayaknya ada sesuatu neeh... makanya gw males
posting. ada seseorang yg menyebut namaku dlm doa
trus apa lagi ya, singkat aja deh. ooopss.. karena tidur
lama, gw jadi lupa nelpon neng. besok2 aja deh. kapan
ya kita bisa ketemu nyantai. tapi mesti di kampus ya...
mungkin nanti gw mesti masuk kelas. hahahaha... kuliah
lagi dunk. gampang deh! for information. neng adalah ce
tertangguh yg pernah aku temui. hahahaha, masa dah lama
deket tapi masih susah banget gitu loh! padahal aku sering
denger pertanyaan dari ce seperti "kamu sayang gak sama aku?"
"selama ini, kamu anggap aku sebagai apa?"
"kalo suka, bilang suka! kalo cinta, bilang cinta! kalo benci,
bilang benci!" "maaf, buakannya aku ce agresif... tapi..."
dan kata2 lainnya. tapi gak muna, aku juga suka nembak
tapi pelan2 ... hahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home