Saturday, March 05, 2005

Aku Ingin 25 Jam

Jumat -- aku tak tahu apa yg sedang terjadi. kenapa otakku
belom juga lelah setelah terjaga 36 jam lebih. ujung2nya,
gw ketiduran dan terbangun tengah malam. gak bisa
tidur lagi. nonton tv sampe gak ada tayangan yg
menarik. trus buka2 internet. tran tv ^__^
oops.. janji mo nelpon feby. ketiduran.
pagi2, telpon dia. koq bete seeh...
yah, gw mesti menghibur.
"kapan yah, kita bisa ketemu.." pintamu
1 ato 2 minggu sebelum harinya mungkin. pasti.
semangat atuh, neng. jangan mentang2 punya wajah
imut. jadi gak kepengaruh waktu. janji kamu udah banyak
yg dilanggar. pokoknya aku dah bilang bakal "neke" kamu kalo
kali ini pun bakalan kacau lagi. tapi kayaknya enggak yah!
zzzzzzzz... si dini nelpon "si aa ke situ gak?" gak.. gak
tau denk! aku tidur. neeh, bangun ama elo.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home