Thursday, March 03, 2005

so...

aku sayang, aku cinta, aku mengasihi orang2
yg menyayangiku. tak terkecuali yg tak berhak
mendapatkannya. lalu mengapa aku terkesan
biasa2 saja, tak terbetik sedikitpun rasa
kecewa saat seseorang yg pernah disayangi
melakukan sesuatu hal yg dapat menghapuskan
jembatan nasib yg bisa menghubungkan dua
takdir kehidupan. bukan hal itu, masalahnya.
yg terpenting adalah ketulusan. dengan
ketulusan maka kita dapat lebih mencintai.
jadi, apa yg kudapatkan dari semua hal ini.
bukan masalah, apa yg kudapatkan tapi..
apa yg telah kuberikan....
meski kadang aku merasakan sesuatu yg
mengganjal tapi kuharapkan itu adalah sebuah
kewajaran bagi manusia yg memiliki rasa.
it's normally. naturally. be human been.
okelah... pokoknya gitu deh!

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home