Tuesday, March 01, 2005

get married >> congratulation

tadi. sekitar 20.30 wib gw ditelpon. yg nerima si lalan.
hahahaha, nie anak bandelnya minta ampun. kita lagi
maen2in kompie. eh, dia bilang gini. "om, dari pacarnya"
ooopss.. syapa ya? gw khan belom jadian. ehmm, maksudku
gw khan masih kosong. gw terima dengan malas. "ya hallo"
balasannya adalah "lagi bete ya?" ternyata si ivie.
basa-basi dulu. yg emang dah basi. ujung2nya
bilang mo cerita. about what or about who. cerita
tentang ivie. what's going on, gals? ivie mo nikah.
hah! gw gak heran. emang dah ketebak, ceweq kayak
gini emang bakal nikah cepet. coz waktu jalan ama gw
aja, yg ditanyain soal nikah mulu. dulu gw cuman bisa
becandain semua pertanyaan dia. ya, jelas dunk. gw
khan belom siap nikah. belom banget. ditanya soal
gituan, males ah!
back to the topic. yup. gw gak heran. yg bikin gw
heran cuman satu. koq cepet banget ya? perasaan
baru kemaren kita nonton sambil makan pizza.
hahahaha.. gw cuman ketawa2 doang denger dia
meminta banget agar gw bisa dateng. iya deh, i'm try.
gw cuman bisa bilang gitu.
...
banyak banget misteri dalam hidupku, akhir2 ini.
mulai dari maiden, tanggal 24 maret, eh... sekarang ada lagi.
oia, kenapa gw bisa ketawa-ketiwi doang waktu denger
kabar ivie mo nikah dari dia langsung via telpon
karena... (to be continoued in next posting)

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home