Thursday, February 17, 2005

a hard week

selasa kemaren gw ke kampus... ngerti khan, apa yg
gw lakukan di kampus. yah, ketemu fans. hahahaha
gak juga, deng! yah, semuanya masih mengenalku
eMa, kang Jajang, k'Nono, dsb.. dosen2, junior2 (ter
utama yg cantik2 .. hahahaha, gak juga deng!) oia,
gw dikasih tahu ama ohim, idham, bohay dkk (ketemu
di gd.1 -- so, pasti. emang mo dmn lagi) ada sejenis
pesuy. yup, gw kejar deh. ketangkep juga akhirnya
makhluk yg satu ini. mo seminar hari kamis, katanya
(it's today .. yes, it was this morning). gw paksain dia
ke rumah. cari literatur di internet. but, the time is so
limits. dasar pesuy. katanya kecapekan lagi, bukan
karena nyiapin seminar tp karena maen game mulu.
huh, menyebalkan. karena gw liat demikian suntuknya,
akhirnya aku putar film "my sasy girl" yg dapet aku
back up dari si bowo (thank's alot, bowo). eits, ternyata
kamu suka juga ya ... pesuy! film selesai sekitar pukul
01.00. pesuy tidur, gw log in ke account pribadi bentar
dan dilanjutkan dengan nonton televisi sampai tertidurku
dan terbangunku pagi hari. ternyata pesuy dah nyalain
kompie. berhasrat banget neeh, untuk membereskan
semuanya. ya, sudah. coba kita lihat transparansinya
dan sedikit mencari literatur lagi. wuih, kacau neeh...
kenapa semuanya begitu mendadak. asli coi, gw kekurangan
tidur banget. but it' s okay. i'm just fine.
dan ...
kamis, gw langsung ke kampus. sebelumnya nelpon feby
dulu seeh. hahahahaha, baru bangun.. ya, neng. yeah..
gw jadi canggung lagi untuk memanggilnya dengan
sebutan sayang "neng". maklum dah berapa lama
kita gak saling jumpa dan gak saling telpon. i miss you,
so much. ketemuan di kampus deh. ya, gitu deh!
"ya, gitu deh!" yg mana neeh? yg seminar pesuy dunk!
nervous. but everything is undercontrol. ada dini, dan
tentunya partner pesuy; setiawan. hey, dini. lama tak jumpa.
koq tambah cerewet seeh, meskipun kamu kurang tidur.
sudah deh, ceritanya. capek banget neeh.....

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home