Friday, February 11, 2005

chocolate and choco chips

gw lagi siklus. tahu khan? so...
butuh banyak aditif nie. coklat dan
lebih banyak coklat lagi. kopi? sorry,
buat sementara.. aku tinggalin dulu ya..
so, apa hubungannya chocolate ama choco chips?
hahaha.. kalo gw makan coklat jadi inget si choco chips.
widZ, lagie ngapain lo? bikin contekan di paha yah?
mau dunk, aku bantuin elo tuk bikin contekannya.
.
kemaren, mestinya aku di rumah pagi2. dah
janji ama si iing. tapi mo gimana lagie.
faktor eksternal euy.
si sandy ama temennya dateng.
yup, dan aku diem aja. aman terkendali.
si iing so happy. aku juga happy. semuanya
happy. awal yg happy semoga berlanjut dengan
happy dan tak akan berakhir sampe aku meninggalkan
dunia fana ini. yang penuh dengan unhappy....
.
hari ini gw belom tidur. tapi koq masih sempet chat ama
publish ini posting ya...
itu harus. tadi malem aku share photo di yahoo!photo
lewat email. dan coba upload situs. hese euy!
peace deh!

finish for today

Cinta adalah kutukan.

dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

publish and exit

0 Comments:

Post a Comment

<< Home