Saturday, January 29, 2005

Promises

dilematis.
minggu kemaren aku nelpon igong, sobatku. dan janji bahwa
weekend ini, gw bakal ngabisin waktu bareng dengannya.
tapi kemaren2, keponakanku minta ditemenin ke BSM.
aku jawab iya juga. kasihan kalo harus nolak. dan
bodohnya aku, aku belom memutuskan salah
satunya. tapi kayaknya aku akan ambil
keputusan untuk nemenin keponakanku. kasihan
kalo dia mesti kecewa. tapi bodohnya aku, sampai detik ini
aku belom nelpon igong untuk ngasih konfirmasi. gimana dunk?
sobat dan keluarga. orang2 yg aku sayangi dan menyayangi aku.

andai aku bisa membelah diri seperti amoeba...

ini kata2 yg sering diucapkan oleh harsanto.
thanks friend, for everything.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home