Saturday, January 22, 2005

banyak yg ingin kutulis ..

diatur dulu deh ..
tepar beungkeur (scharf) payung iing
>>Tepar.
hari rabu gw tepar. ceritanya gini. beberapa hari
gw sangat kurang tidur (2jam-an/hari) akhirnya
pas hari rabu gw berniat tidur dengan minum
obat tidur. satu diminum, belum tidur mesti
go ke dokterPC bareng epul. walhasil gw tidur di
jalan (ngalenyap gituh...) eh, pas kompie dah di-
bawa balik.. gw malah gak ngantuk. tenggak lagi
1 butir pil tidur. hasilnya: gila bener.
gw tidur dari jam 15.00an sampe jam 06.00 keesokan
harinya. bangun. tidur lagi. edan pokoknya. tapi..
kasian si ade. sorry, ade. gw bikin salah mulu ya?
>>beungkeur (scharf).
hampir semua co di bandung pasti memiliki beungkeur.
aku punya. warna biru laut. aku kasih ke renov lalu
dibawa adit (adeknya) ke negri sebrang. warna oranye
yang udah jadi properti si igong. warna merah dari
si pesuy yg dari si dini, ketinggalan di losari. dan
yg terakhir merah juga, koq menghilang ya. jatuh di-
mana seeh. knp spt diwajibkan, bahwa seorang co mesti
memiliki beungkeur. mungkin karena fungsinya kali ya.
untuk tutup kepala saat hujan ato panas, menahan udara
dingin saat malam, lap muka, ganjal pantat, lap jigong.
>>payung
dulu mungkin aku termasuk ke dalam golongan 1% cowoq
bandung yg membawa payung saat hujan. sekarang, cowoq
bandung kayaknya gak malu2 lagi untuk melindungi diri-
nya dengan payung. yup, dulu pun aku sering pakai rain
coat, jacket, jas hujan atau bahkan cuma sekedar beungkur.
lalu dipaksa2 ama dia untuk melindungi diri pake payung.
walhasil ke gunung ciremai pun aku bawa payung. tapi aku
tinggal di camp. gila apa, naik gunung pake payung. ribet.
kalo dipikir2 sekarang. emang bagus seeh pake payung tuh.
praktis, efesien dan "efektif". =gak semua kondisi hujan
efektif pake payung.
>>iing.
keponakanku yg satu ini kayaknya dah dewasa banget dalam
car berpikirnya. ya, memang sudah saatnya kamu jadi se-
orang wanita sejati, ing. cuman satu yg kurang, kamu
mestinya belajar memasak. satu yg sering dilakukan
si iing, ngasih uang ke aku. hahaha... ada2 aja
ThnX.Ing.
oia, selamat malam untuk cinta yg menyapa saat pagi tiba.


Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home