Thursday, January 06, 2005

hidup memang hidup

apa yg diterangkan oleh guru biologi di kampus.
hidup adalah sebuah proses metabolisme. tak peduli
sekecil apapun daya hidup. bahkan sebuah individu
yg hanya memiliki DNA dengan cpsul protein ditambah
beberapa tentakel doang. bisa dikatakan hidup bahkan
mereka dapat mempengaruhi hidup makhluk lain yang
ternyata memiliki kompleksitas kehidupan yg lebih
bahkan paling rumit di muka bumi ini. manusia.
ass hole. i hate human been.
and i want screaming a one statement:
"kill all. i kill all of you..."
.
homo homini lupus.
.
koq, gw jadi antisosial kayak gini ya?
nop. aku bukan antisosial aku cuman ngikutin
hukum alam doang. natural, gie. yup, untuk semua
agresi dalam tubuh mestinya diledakkan lewat
agresi fisik. jangan kayak gini.. ujung2nya
masuk lagi ke dalam tubuh. oke deh, gie. gw mesti
ledakkin semuanya. gimana? naik gunung lagi?
kayaknya gak ada waktu neeh! berantem?
kayaknya bukan jamannya lagi deh!
ngapain dunk! pacaran? lagi kosong neeh!
tapi bener juga, gie. gw kalo lagi sendirian
bawaannya emosi mulu. mungkin karena otak gw
terbiasa digenangi endorfin. dan ngedadak kering,
ya jadinya kayak gini. ancur. (kata bang iwan).
.
apa gw mesti mengkonsumsi zat aditif dari luar.
mestinya. apaan dunk! paling2 flavonoid dari teh,
ato mungkin kafein. coz nikotin.. no way. dan yg
lebih berat lagi.. gw jelas2 nolak. prinsip man,
prinsip. udah deh, gw ngecablak mulu dari tadi.
.
tapi bener, gie. kalo kata para psikolog: nulis
atau curhat lewat catatan kayak gini bisa mengurangi
efek depresi. jadi aku depresi, gie?
mau gak mau, harus dijawab iya.
o boy!

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home