Thursday, December 30, 2004

Lalan 'nchie

.
saat ini. ngantuk nie. kurang tidur seeh!
.
hari ini (atau kemaren ya! coz dah pukul 00.00 lewat seeh)
pagi. mestinya jam 06.00 teng, gw harus balik. coz mesti
nganterin nyokap ke cimohai. eh, ampe jam 07.00 lewat
gw masih di dago. coz yg janji dateng jam 06.00 gak
keliatan batang hidungnya. HEH! GIMANA SEEH!
makanya kalo gak konsisten jangan mencoba untuk
bertanggung jawab (gimana tulisanku, gak nyambung yah!)
ya, pokoknya gitu deh! sister nelpon. gw langsung take off.
.
singkat cerita, aku nganterin nyokap ke cimahi tanpa
hambatan yg berarti. (cie lah!). gw tidur jam 09.30 (sekitar)
dibangunin jam 13.30 (sekitar jg) padahal dah mulai sadar
sebelumnya, tp males bangkit dari tempat tidur. (pengennya
seeh, tidur lagi) nganterin iing ke IP (benerin sepokat) dan
ke McD IP (pesen tempat untuk UTe Lalan 'nchie - minggu,
9 Januari 2005). undangannya membengkak dari taon lalu nie!
trus muter2 di IP, beli sepokat 2 pasang (gila nie, anak. pikirku)
nyari sepatu roda buat lalan + baju. ya, ga dapet. ntar kali ya.
trus balik sambil cari kue ulang taon. dapet di bread corner.
balik deh. Ooopss... di jalan, cup orenge juice tumpah.
so... gimana? perlu detail gak? apa ya? lg males mikir neeh!
.
ttg Lalan 'nchie:
just a funny kid. you must to know her for direction, gie.
hahaha... pol abis pokoknya. lucu, bandel, pinter,chuby...
eh, aku dah pernah upload photonya di sini khan? lucu.
apalagi kalo liat photo2 yg lainnya. wah, ampun deh.
gemes abis.
.
change the topic. ma_id_en.
aku dah punya 3 prediksi:
1. sut45oma
kalo bener ma_id_en adalah sut45oma berarti aku
dah mati. profilku dah ketahuan semua. salahku.
kenapa dulu aku terlalu percaya pd ma_id_en.
2. EMI
ini aneh juga. kenapa dia tiba2 menghilang.
kenapa juga aku tidak berhati2 saat masih
tergabung dalam milis hackerline.
3. orang yg sangat mengenalku
kalo benar dia. kenapa?
kenapa dengannya? bukan kenapa denganku?
ada apa denganmu? kata peter pan teh!

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home