Saturday, December 18, 2004

Ari Airin

hi gie...
hari ini aku dapet email dari salah satu anggota milis
dentistry-id. isinya: tahu keberadaan ari airin tapi
meminta profilku dan dia gak tahu apakah ari airin
bersedia diketahui keberadaannya. dan saya reply
email itu yang menyatakan bahwa tak usah di-
kasih tahu keberadaan ari airin. cukup ka-
sih tahu tentang saya dan tolong tanya-
apakah dia bersedia melakukan kontak
lewat media apapun; email, friendster,
milis, irc, messenger, atau apapun kehen-
dak dia. saya isikan profil inti saja. alumni
dan alamat rumah (yg tentunya sangat ari airin kenal)
.
penasaran tentang ari airin, gie.
boleh-lah gw bercerita dikit.
story>
waktu itu aku masih belajar di bangku kuliah
fakultas peternakan universitas padjadjaran...ceileh!
enggak! gini aja deh, gw masih semester 4 dan tinggal
di cibeureum. namanya jg mahasiswa... ke kampus ya,
pake bus kota (damri). ternyata ada seorang gadis jelita.
selalu berbalut busana setengah resmi (rok, underrok..
pokoknya gitu deh. coz, anak kedokteran ato kedokteran
gigi emang wajib pake baju gituan.) dan ternyata,
bukan cuman gw aja yg merhatiin. temen2ku juga...hahahaha
.
gw cuman bisa menatap kagum doang (bukan tatapan singa
gurun* lho!) lama dan lama, waktu terus bergulir.
entah berapa lama. dan pada suatu ketika.
aku lupa harinya tapi kalo ditelusuri
pasti ketemu (maaf, waktu itu tak kutulis
di diaryku... haha, takut ada yg baca gitu loch)
siang itu aku praktikum ternak potong, pasang eartags
di domba penelitian. pa deny.) yup, aku pulang sore dengan
si kiwin. hari itu adalah H-1 akan diberlakukannya tarif
bbm yg baru (masih pa harto, presidennya) dan semua
spbu antre. so, lalu lintas kacau balau bahkan
sebagian angkot mogok. dan aku jalan dari
jamika menuju bunderan. di situlah aku
lihat ari airin sendirian, habis dr
telpon umum. aku bilang dan ny-
ranin kiwin untuk naik angkot
dari jalan rajawali. hahaha, teknik
eliminasi yg cukup bagus. dan dengan mem-
bulatkan tekad dan menguatkan lutut dan sedikit
memblokir impuls saraf... hahaha, harus itu biar gak
salah ucap, langkah dan tindakan. pokoknya nekad abis deh.
udahlah. ada liat


Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors


*istilah dari pesuy.
woi, pesuy gimana kabarmu. sobat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home