Thursday, December 09, 2004

HP dicuri --> revolusi sosial

.
antena hpku ilang...
hahahaha..dari dulu, gw dah tahu bakal kejadian.
tapi tetep aja gw cuek . gak ada antisipasi.
ya, gini deh jadinya.
mungkin besok mesti gw beli casing lagi. ato
setidaknya beli antena trus gw lem...selotif...
bila perlu dipatri...hahahaha..abis kesel seeh.
ya, maklum aja. tuh hp pemberian ibuku jd aku
sayang banget.
hpku yg dulu..ilang. dicopet.
..
beralih ke masalah copet, hp, kehilangan dan toko hp.
ada beberapa modus operandi pencurian hp.
1. langsung; copet, jambret, curi, rampas, todong, dsb
korban bisa end user ato toko hp
2. tak langsung; hipnotis, penipuan, etc
korban hipnotis biasanya end user sedang
penipuan biasanya adalah toko hp.
berkenaan dengan kerugian yg dialami toko hp bila gerainya
diacak2 orang jahat. maka aku menghimbau kepada yg punya toko.
"dah tahu khan rasanya kehilangan hp...dalam jumlah banyak lagi?"
itulah yg aku rasakan beserta korban2 lainnya...
oleh sebab itu, sebaiknya kalian (para pemilik toko hp) berhentilah
membeli hp yg tanpa surat2 resmi. jangan cari untungnya saja.
..
bila semua orang mau bermain jujur dalam dunia usaha maupun
kehidupan lainnya. insya allah, lambat laun yg namanya orang
jahat akan makin berkurang. coba lihat singapura, taiwan, jepang,
korea selatan, hongkong...ato yg jauh negara2 eropa barat sono.
hukum mereka keras tp tahu aturan (artinya yg jahat doangan yg
bakal kena hukum), terus tatanan sosial mereka akhirnya beradaptasi
jadi deh..seperti yang kita saksikan sekarang. waktunya lama..
minimal 3 generasi tapi...untuk gebrakan pertama kita harus
berani.post dulu deh..ada berita mendesak nie

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara. TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home