Tuesday, December 07, 2004

ma_id_en

.
hai-hai...
ma_id_en:
mungkin aku bukan target.
it's okay. i can take it.
this statement 4 u, ma_id_en:
you must be read this posting
coz you know my address blog and
my addreess url. so read carefully.
jika aku bukan orang yang kamu cari
tolong jangan bikin aku penasaran.
hanya katakan satu kalimat:
maaf, kita gak usah temenan lagi.
kita gak usah sharing lagi.
kita gak usah berbagi cerita lagi.
dan gak usah lain2nya yg secara
otomatis mengikuti kalimat pertama.
karena gak usah lain2nya ini tak perlu untuk diucapakan.
.
gw bukannya kecewa.
cuman aneh aja.
kalo benar gw 'ditolak'
(maaf kata ditolak bisa memiliki
makna ganda, makanya aku kasih tanda petik
agar tidak mengaburkan arti atau malah salah
interpretasi).
hahahahaha..gw 'ditolak'...
berarti ini kedua kalinya, gw 'ditolak'.
...baguslah, ini agar gw bisa belajar.
bahwa everybody love me adalah
gak benar adanya.
..
hei, blog.
kagok ya, kalo gw manggil blog ama blog ini.
abis panggilan wee, gw pakai buat si dwi...
yg baek hati telah bawain makanan. wee, cantik deh!
hei, gie. (it's more nice 4 your name, blog than all)
sorry..tiba2 gw mimisan ..gie. hidung sebelah kiri.
gw jadi lupa mo ngomong apa....
oia, gie. gw gak usah cerita bagaimana gw 'ditolak'
yang pertama kali itu khan? kamu bisa tanyakan
ke dee.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara. TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home