Tuesday, December 21, 2004

hell is health

.
today.
apa yg terjadi pada diriku hari ini. adalah bahwa aku sudah mengambil sebuah keputusan yang akan terjadi pada diriku apapun konsekuensi yg akan kuterima, maka terjadilah. aku tak ingin setiap beban bertumpu dan tertuju pada arahku. sudah saatnya aku kembali mengenakan jubah yg telah lama kutanggalkan. CueX. bukan berarti aku bersikap acuh tak acuh. sedikit berbeda kurasa. antara kata CueX dengan frase 'acuh tak acuh' meskipun garis yg memisahkannya sangat tipis sekali. so, kesimpulannya adalah gue akan acuh pada keadaan yg 'memaksa' aku tapi aku tidak acuh tak acuh. harus ada perjuangan dalam diriku. selalu berjuang dan berjuang demi semua impianku. karena setiap orang harus memiliki impian. sebagai tanda bahwa dia masih memiliki aktivitas otak yg normal.
lalu.
apa yg kudapatkan dari itu semua. sedikit ketenangan mungkin. stop, sekarang saatnya menulis perjalanan hari ini. karena kemaren cecep ngeSMS mulu dengan topik yg sama & pengulangan yg terasa semakin mendesak maka dengan sangat gembira aku memenuhi permintaannya untuk datang ke rumahnya. rika ada, libur. mengapa aku harus bawa cd program dan game. coz kompienya mo dibawa ke batu jajar. keponakannya mesti meng-
gunakannya sebagai sarana belajar dan hiburan. problemnya adalah aku kehilangan semua cd-ku, lalu aku tak bisa ngebakar freeware dr internet dan ternyata cd rom kompie cecep gak bisa baca cd data. so, gmn dunk?
gambar yuna >> the songstress.
cantik ya? >>final fantasy X-2<<
.
trus yg mengganggu pikiranku saat ini adalah biorhytm atau biasa disebut jam biologis. ada apa dengan jam biologisku? sebenarnya gak terlalu bermasalah dengan keadaanku tp apakah hal ini mempengaruhi pola hidup sehat. seperti yg telah menjadi standar umum. jika ingin mengetahui pola hidup sehat. ya, tanyakan saja pada dokter. lalu apakah per- kataan dokter: so pasti. hidup teratur, makan makanan bergizi, hindari stress...bla-bala. sekarang pindah kepada diriku. aku bertolak belakang dengan anjuran dokter. mana pernah aku hidup teratur, tidur paling cuman 4 jam, makan kalo inget dan ada kesempat- an, tapi untungnya gw gak pernah stress. yg komplikatif maksudnya. lalu apakah aku ti- dak sehat. bukankah selama ini aku sehat2 saja? tapi aku 100% ngedukung pendapat dok-
ter. aku memang sakit. maksudnya bukan sakit secara global. tapi aku memang sakit. gi- mana ya mo ngomongnya? pokoknya gitu deh.
whatever.
hell is health.
sangat gak nyaman.
.
Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home