Thursday, January 20, 2005

sing a song

sebuah lagu. mungkin akan menginspirasi kehidupan
seseorang. pada keadaan tertentu atau bahkan
sepanjang hidupnya. kenapa bisa begitu?

tanyakan pada hatimu. karena blog ini tentangku
maka akan kutulis.. tentangku juga. bukan kamu.

my song: apa ya?
tentu saja: tulus-nya ari lasso.
ini adalah laguku sepanjang aku hidup dan belom
bisa memahami arti cinta secara subjektif dari
orang yg aku cintai. kira2 dia bisa memahami aku
enggak ya? lalu siapa dia? kayak yg konkret banget.

aku akan bicara soal ketulusan.
kadangkala. orang salah mengerti tentang ketulusan
kita. dan kita pun kadang salah mengerti tentang
ketulusan orang. itulah rahasia hati.
lalu apakah aku tulus mencintai seseorang?
lalu arti ketulusan sendiri apa? mencintai apa adanya?
gak ada udang di balik tepung? ato menerima apa adanya?
atau ... atau yg lainnya lagie. entahlah. karena aku
juga belum mati rasa. maksudnya gini, seringkali ada
pertanyaan: kalo aku bisa begini kenapa dia enggak?
kapan aku bisa untuk tidak berpamrih dalam men-
cintai ya? meskipun untuk saat ini, aku tak
pernah menuntut yg berlebihan untuk setiap
wanita yg berhak mencintaiku sebagai lelaki.


Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warri
ors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home