Friday, January 07, 2005

now.

kemaren. kemarennya lagi.
sekarang hari jumat. berarti aku mulai cerita dari
hari rabu.
gw ketemu via.
ceritanya gini: gw nge-charge hp dan baru diaktifin
sekitar jam 14.00. sms baru gw buka sekitar 15.30.
via mo ketemu. dia bilang lagi suntuk. ngajak
jalan. daripada terjadi hal2 yg tidak diinginkan....
khan lebih baik aku ketemu dia.. meskipun ngantuk
banget. kita ketemu di simpang. dia nungguin di
sate banyumas. walah... gw dah ngemil seeh, sblm
ketemu dia. dan ternyata, dia dah pesen tongseng,
sate ayam, sate kambing, nasi dsb plus sekantong
gorengan. dia bereng temennya. karena semua makan
akhirnya gw makan juga: gado-gado. biar sehat, gie.
.
5 taon gw sohiban ma dia tanpa ketemu. cuaman ter-
koneksi kabel ama gelombang elektromagnetik doang.
ditambah titip salam lewat ade mari. ya, amau gak
mau via harus cerita tentang ade mari. tenang aja
ade, gw gak bakalan tulis di sini. dan kalo pun ada
orang yg maksa gw untuk cerita soal elo. mending
gw mati aja deh. gw akan ngejaga rahasia ini dengan
nyawa gw. titik. gak bisa diganggu gugat.
.
lalu gw balik ke cimahi. dan kemaren. tepatnya tadi
siang. gw nganterin keponakan belanja keperluan
kue bingkisan ulang taon lalan nchie. ke bip. karena
pusing akses jalan doang. ooopss, crepesnya belom
dimakan. basi gak ya? ntar ya.. gw nulis dulu deh.
tapi gw pusing banget. customer.
dalam satu satuan detik.. gw mesti melayani 2-4 orang.
itu orang semua, gie. iya-lah masa setan. masalahnya..
costumernya cerewet banget. dan pada akhirnya mereka
menyadari bahwa mereka telah menyakiti perasaanku.
padahal diriku.. cuek-cuek aja. ya, emang seeh.. rada
gendok juga pada awalnya.
.
ya, gini ini.. gie. kalo gw lagi sendiri. bete.
ingin tahu penjelasannya?
kala cinta menggoda. eh, maksudku kalo lagi fall in
love... otak nie dipenuhi ama endorfin. indah banget
deh! lalu pas sendiri.. dengan tiba2. endorfin
menghilang. otak gw kaget banget. depresi deh!
apa aku harus mengkonsumsi zat aditif dari luar
metabolisme tubuhku. paling2 cuman flavonoid coklat
ato mungkin tein, kafein. udah. kalo yg lainnya.
no way. prinsip hidup, man. harus dijaga.
.
ooopss.. di ym-ku si evan bhomert masuk dan maksa
untuk membaca kamu, gie. gw takut, dia polisi.
anti cyber crime. mati gw. cukup ma_id_en aja
yg sudah merepotkan hidupku di dunia cyber.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home