Tuesday, February 01, 2005

weekend

hi gie. akhirnya aku nepatin janjiku dengan keponakanku.
igong... hahaha, sampai detik ini aku belom nelpon dia.
ya, maaf. keponakanku yg satu ini emang bandelnya
minta ampun. masa masih 4 taon mau naek ontang
anting. diperbolehkan sih, sama neng yg ngejaga.
gw di bawah udah kebat-kebit. eh, anaknya ma-
lah ketawa-ketiwi. pas, sesi makan kayaknya
aku salah ambil menu deh! biasanya aku
makan hotplate yg pake daging sapi...
kali ini aku mau coba yg laen; daging
bebek. hasilnya: yeiks... ampun deh
gak mau lagie. biar dibayar sekalipun.
tadi (bener khan, hari ini hari selasa) aku
tepar. rasanya enak banget tidurku. pules.
kayaknya dalam satu minggu, aku mesti tidur
sepenuh-penuhnya. membayar semua rasa ku-
rang tidurku dan keletihan.... hahahaha, letih neeh
pokoknya yg penting, sekarang mah kudu optimistik.
ah, paduli teuing jeung gagal deui, gagal deui. nu penting
mah atos usaha. leureus teu? atos wae lah sakiyeu wae.
wasalam

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

1 Comments:

At 2:06 PM, Blogger rere said...

hmmmm

 

Post a Comment

<< Home