Saturday, January 29, 2005

Heidy Blog's

tadi sore, aku ngajarin epul untuk menulis sesuatu di blog.
hari2 kemaren, aku ngajarin dia yg lainnya.
kesalahan yg selalu dia lakukan adalah: tak mau
bereksperimen dengan komputer dan internet. padahal
sudah dari dulu, aku sarankan untuk mengkoneksikan kompie-
nya dengan internet. eh, baru dilakukan kemaren2. ya, jadi
begini kejadiannya. sedikit gaptek dan terburu2 untuk
menyerap semua ilmu yg aku punya. ujung2nya
jadi linglung sendiri. sedangkan aku men-
dapatkan semua ilmuku, setahap demi
setahap selama 6 (enam) taon
berkecimpung di dunia
cybernetic.
Ooopss.. ngelantur.
aku baca blog heidy. hahahaha... gamers juga ya?
dan aku melupakan duniaku itu, gie. sekarang2 ini aku
sedikit melupakan dunia game. mungkin karena hampir
menyerah ya? data di memery card-ku yg berisi Harvest Moon-
Back To Nature. kehapus ama keponakanku... hiks-hiks-hiks..
padahal sudah 5 taon. padahal udah aku back up ke dalam
2 memory card. trus FF X2, mentok di saat Yuna mau melangkah
ke batu melody... susah banget seeh. trus Harvest Moon-Save
The Homeland... terlalu gampang dan monoton alur ceritanya.
game PC? paling2 lagi ngoprek game lama. entar-lah, aku
instal lagi Age of Empire-Expansions. gw paling demen
game satu ini. biar cuman maen ama kompie juga.
dulu, aku ama temen2 suka main jaringan.
sekarang, kalian pada kemana... woi!
kimura, pesuy, ojo, lengkos, 'ngge, bolot, leho, butong.
gimana kalo kita bertempur lagi? terserah deh, mau yg mana?
age of empire, starcraft, age of earth, tiberian sun.. apa aja deh..

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

1 Comments:

At 1:47 AM, Blogger Didy et'cil said...

hehehe..kaget koq ada namaku di blog woro. tengkyu.. tapi berguna gak blog-ku buat jadi sampel ? moga2 berguna yah walo blog berantakan gini,hehe..
hayo kita belajar sama-sama buat nge-layout blog biar lebih bagus.

 

Post a Comment

<< Home