Thursday, February 10, 2005

hormone cycle

yup.
sekarang dah masuk siklus hormonku. secara emosional
belom terlalu terasa tapi secara fisiologis dah terasa
banget. bawaannya ngantuk mulu. dan asyik
bener .. kemaren aku tidur selama 5 jam
nonstop.... terjaga bentar lalu tidur
lagi selama 3 jam. (parameter waktu cuma perkiraan,
berdasarkan arah jarum jam weker yg bertenger di atas
pesawat televisi). tapi setelah terjaga selama beberapa jam
ternyata masih pengen tidur lagi. tapi gue cuekin aja.
takut jadi kebiasaan. biarlah tubuhku sedikit men
dapatkan perlakuan yg sedikit keras, meskipun
sebenernya gak boleh seeh. karena apa...?
karena tubuh kita tuh, sudah otomatis memberi
peringatan kepada kita. apa yg dibutuhkan dan apa
yg tidak dibutuhkan. ngantuk berarti pengen tidur karena
otak lelah ato kurang oksigen. lapar karena kadar gula darah
turun. haus karena viskositas darah naik. deg2an kalo
deket orang yg kita sukai karena hormon adrenalin
meningkat... dsb, dsb. cari sendiri deh.

ooopss... kenapa nick-ku mudah dikenali ama polisi ya?
sebagian emang dah aku ganti. dan emang aku ganti.
tapi gak penuh. maksudku gini. account lama, aku
biarkan saja; itu emang aku. tapi setiap id-nya
ato profilnya aku ganti dengan yg baru...
tapi berhubung accountnya masih yg
lama. jadi mereka selalu melakukan
kontak langsung. jadi kalo ada
yg melakukan kontak langsung, berarti orang2 yg kenal
aku (dari masa silamku) kalo bukan mereka. berarti
polisi. damn it. tapi aku selalu berselancar dgn
aman. aku tutup semua port dan aku blok
semua tracking dan attacking. beres.
gak juga. kalo aku kesalahan
ngomong ato kasih informasi. habis.
ya, habis.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home