Sunday, February 13, 2005

HTS itu indah

gie, apa masih pantas... orang seusiaku masih melakukan
HTS. padahal, aku dah ngomong sendiri bahwa pacaran
tuh capek. tapi, HTS-an khan bukan pacaran. Yup, benar
HTS bukan pacaran dan mungkin akan lebih enjoy dengan
keadaan ini. gak ada status berarti kita berdua masih bebas
untuk menentukan langkah kita masing2. no heart feeling.
emang seeh, aku belom nanyain dia secara dalem. apakah
ini yang dia harapkan atau bukan. kamu tahu sendiri khan,
gie. betapa kompleksnya hati dan perasaan seorang wanita.
bisa jadi, dia menekan perasaan agar aku merasa enjoy.
ato mungkin ada sebab2 lain. ya, gw bisa memahaminya.
tapi kalo semua ini cuma ngerugiin dia, kenapa dia mau
melakukannya untukku.
sudahlah, jangan berpikiran ini merugikan dia. siapa tahu,
dia juga diuntungkan dengan keadaan ini. bukankah dia
juga memiliki hak yg sama denganku. tanpa mempunyai
secuil kewajiban sekalipun. kita sama2 sebebas udara
dingin di kota yang pengap. BTW, dari HTS-an kayak gini
biasanya eksesnya berbagai rupa. (cie lah.. yg udah sering
HTS-an >> HTS-an bukannya karena banyak ce tapi karena
daripada gak punya ce. Ooopss... bukan gitu deng! gw
emang tipe co sejati. apa yg bikin ce senang, ya gw turutin)
banyak banget ekses yg gak diduga, muali dari happyness
ampe yg sadness. ya, sudah .. pokonya sekarang jalan aja.
dan kalo ada ce lain yg mau berkomitmen maka gw berhak
memutuskan hubungan ini (turun strata menjadi temenan
saja.) eh, tapi ngomong2... ada gitu ce yg kira2nya bisa aku
tembak. eits, tunggu dulu. jadian ama ce, bukan berarti
harus gw duluan yg nembak. kalo ce-nya dulu yg nembak
gw, kenapa tidak? lagian sering banget kejadian kayak
gini (pen, ce nembak gw duluan). gak usah disebutin
namanya ya? kode etis romantis. cie lah!
ya udah, dulu ya. mau mandi neeh.

Cinta adalah kutukan.

dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home