Friday, February 18, 2005

will you really sing a song for me?

gw gak kreatif?
mungkin kamu benar, maiden. aku gak kreatif.
baiklah, aku cuma punya sedikit petunjuk:
1. kamu sedikit punya masalah dgn mamahmu.
2. kamu suka musik (terutama yg keras)
3. kamu tomboy.
4. kamu pernah punya cinta sejati.
5. kamu di bandung
6. kamu menyembunyikan identitas aslimu
sehingga aku tak yakin dgn profil di atas.
maka aku akan lihat faktanya:
1. kamu masuk ke yahoo!messengerku
lewat profile accountku dan bukan ID profileku.
perlu diketahui ID profileku ada 4 dan salah satunya
adalah profile account. jadi dgn kata lain kamu adalah
salah satu orang dari masa laluku.
2. kamu tentunya ce. dan ce2 yg tahu accountku di
yahoo! adalah: EM (bukan kamu.. itu menurutmu)
renap (jelas bukan.. dia tak suka berteka-teki)
renov (bukan juga.. karena dia dah lama gak online)
icha (bukan.. karena dia hanya tahu account sailormoon.com)
ivie (ada kemungkinan tp kecil.. krn terakhir kita kontak.
kita setuju untuk tidak saling berhubungan lagi.
cie lah! kayak AAdC aja, nie!)
resti.. itukah kamu?
3. mengingat begitu banyak yg kamu ketahui tentangku
tp itu juga gak mungkin. kamu bukan yg dulu lagi.

maiden.. terus terang aku tak yakin dengan semua asumsiku.
who are you? apakah kamu akan tetap berteka-teki denganku?
untuk tujuan apakah? apakah kamu menikmati semua rasa
penasaran dan kebimbangan hati yg selalu kualami?

usahaku sia-sia belaka
aku sudah melacakmu di memori otakku: aku ragu
aku sudah melacakmu di setiap jejak digital: gagal
aku sudah melacakmu dgn bertanya pada orang2
di sekitarku: jawab mereka:"aku tak tahu..."
aku bertanya padamu. jawabmu:"who am i?"

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home