Thursday, March 03, 2005

kemaren dan hari ini

kemaren gw nelp pesuy. dasar tuh, anak! belom perbaikan.
alasannya. sakit, setiawan gak bisa dilacak, belom diketik, dsb.
"kirain si dini nelpon kamu. biasanya dia khan rajin nelpon mang
woro." udah bosen kali... hahahaha, maksudnya bosen marah2 ke
si pesuy.
dan baru hari ini, gw nelp si neng. lagi nengok kakaknya di rs.
hepatitis. cuman bilang ma nyokapnya, besok malem gw nelpon lagi.
hehehehehe... gak enak ngerepotin keluarga si neng mulu.
oia, nyokapnya dah bolehin gw manggil dia dengan "neng"
dulu2 mah, keukeuh sureukeuh... kalo aku ngomong neng
pasti dibetulkan menjadi nama aslinya.
ooops... mo lupa. today, kakak gw sekeluarga
ke losari. rumah sepi banget. jadi gw gak stay tune
rumah timur tapi di rumah induk. di kamar si epul dan
ruang keluarga.
plus: gw belom nelp toko kompie buat nawarin hardisk.
rencananya seeh, uangnya buat beli webcam. kalo dapet.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home