Sunday, March 06, 2005

get die

gue tidur tidak lebih 4 jam perhari. apalagi gw beraktivitas malam
yg notabene memerlukan stamina 2 kali lebih berat dengan tingkat
metabolisme dan fisiologis tubuh yg lebih tinggi. so, dalam seminggu
kadangkala gw mengalami keadaan yg tak terdefinisikan oleh ilmu
kedokteran modern. kekacauan secara umum. insomniac yg diikuti
dengan tidur panjang. mungkin sebagai perbaikan sel-sel tubuhku.
menyambung posting sebelumnya dengan judul aku ingin 25 jam.
maksudnya adalah seandainya dalam satu hari aku memiliki waktu
sebanyak 25 jam dan bukannya 24 jam, maka 1 jam akan kuhabiskan
untukmu. lalu kenapa posting yg ini, judulnya get die?
http://www.sinarharapan.co.id/ekonomi/mandiri/2002/02/1/man01.html

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home