Friday, March 18, 2005

gw juga bingung

akhirnya gw nelp neng dan menemuinya. tp gw jadi pesimistis ama dia.
gw nanya:"knp km msh ngambil repter?brp lg yg kamu ambil?tinggal
brp sks lg?..."dia cuma jwb:"banyak.."gw jd bingung, sebenernya apa
yg udah terjadi?sebenernya banyak jg seeh, pertanyaan gw.coz selama
ngobrol di telp gw gak pernah nanya sedetail ini ttg kuliahnya dia. di
telp paling2 gw nanya scr garis besar doang.everything.and the other
off course about him, not her studies.
"jd waktu gak ada gw, km ngapain aja .. neng?"
"ya.. biasa"
"biasa apa?"
"kuliah"
"lalu kenapa sekarang masih kuliah"
"ya, gitu"
"ya, gitu gmn?"
"gak, tahu-lah"
"berarti selama gak bareng gw, km gak dapet apa2"
"bisa dibilang begitu"
"5 semester"
"ehhmmm.. iya"
"lalu waktu gw ada, brp yg lulus"
"ehhmmm.. 2"
"cuma 2. padahal gw khan udah capek2 nemenin km. bahkan nitip2in."
"sp?"
"gak ikutan"
"gggrrrrhhhh... gw pengen jitak km neng!"
dan dia cuman senyum2. menjengkelkan. tapi aku bisa apa.
"ya, sudah. skrg, beresin dulu nilai pkl kamu. dah nelp pa wasis?"
"belom."
"ya, ampun. km knp seeh?"
"nomernya ilang. itu, ama keponakan gw"
...
dan masih banyak dialog2 yg semakin bikin kepalaku pusing. pusing banget.
secara psikis maupun fisik. gw jadi pesimistis bahkan cenderung skeptis
ama si neng.
"km knp seeh, neng? knp gak mau berubah? aku yakin setiap orang bisa
berubah. lihat saja aku. sekarang jangan salahin orang lain, tapi cobalah
menyesuaikan diri dengan pribadi yg berbeda dari setiap orang yg ada
di sekitar kita. ya, sudahlah. km ambil manfaatnya saja... "
...
bersambung...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home