Tuesday, March 15, 2005

masih 25 jam

finally, i have to write something in here. like what? my story
absolutelly... event, i forgot when i was written in here.
by the way, that's not my topic tonight. nop. this
morning, i think. the time is already morning now.
minggu siang gw nelp neng...tatada datada...
neng lagi nganterin kakaknya cari rumah di rancaekek.
hahahaha... anak jatinangor pasti tahu daerah mana yg rawan
banjir. so, hindari galz! ooopss..gw ngobrol ama nyokapnya.
giliran gw yg kadangkala mau salah ucap, nyebutin nama
tp belom juga satu suku kata selesai gw langsung ganti
jadi "neng" hahahahaha... kumaha dunk?
kita ngomong banyak yah... terus terang aja gw takut ada
missunderstanding. apa ya? ya, gw khan pada awalnya
cuma pengen ngebantu dan menyembuhkan lukanya.
so, selama ini lo gak serius... cuma maen2, gitu!
keparat banget lo... penjahat lo!
ooopss, jangan vonis gitu donk. gimana yah, ngomongnya?
maksudku gini; gw gak berharap terlalu banyak pada neng.
gw ikhlas banget kalo untuk dia. gimana ya? mungkin karena
kita memiliki pengalaman yg hampir sama kali ya...
so, kita bisa saling ngertiin. gitu ceritanya.
tapi, kalo mo seriusan juga gak pa-pa. gak ada ruginya bagi
gue. malahan untung, hahahahaha...
dasar bajingan lo, we! (sorry, pinjem istilah dari si igong
kalo lagi memaki gw) hahahahaha...
janjinya seeh, aku mo nelpon lagi. tp sampai detik ini. belom tuh.
mungkin nanti.
padahal, kalo aku janji mo nelpon. pasti ditungguin (kata nyokapnya)
hahahaha, jadi merasa berarti lagi hidup ini. dan aku merasa punya
arti di dunia ini karena aku masih berarti bagi orang lain.
makanya gw selalu menebar bibit kasih sayang. karena gak ada
kesia-siaan atas kebaikan di dunia ini. ya, syukur2 malah dapet
yg baik2 juga. bener gak? gak ada yg menolak atas kebaikan.
udahan ah, capek. palagi, tadi siang gw ngubek2 bandung raya
sama si iing. dari kawasan cimahi sampe taman sari sampe a. yani
fullday. ditambah acara kesasar bolak-balik dan muter2 di daerah
riau dan taman sari.
enought for today. end of message.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home