Monday, March 21, 2005

huah.... (78hnBg54dSR56t&lk7yTd32sTOp9i799)

sambungan dari; gue juga bingung
so gimana? mo dilanjutkan ato kagak? gw belom janji sepotongpun
tapi nyokapnya dah minta gw membantu. kalo selama ini cuma
usaha2 hampa yg dilakukan, percuma aja dunk. apalagi akar
permasalahannya belom diselesaikan dengan tuntas. so...
btw, gw lieur. ntar aja deh, gw tanyain secara langsung
oia, dah dua hari ini gw membuang waktu percuma
bayangin aja gw tidur antara 5 sampe 6 jam.
wah, hilang percuma tuh waktuku. dan
kemaren gw terpaksa nemenin si
iing belanja di IP. simpel seeh,
cuman beli celana jeans di orange.
beli kosmetika di rimo dan beli produk
perawatan tubuh di supermarket yg basement
apa seeh, namanya? gw lupa! maklum dah pikun...
hahahaha. padahal kaki rasanya udah bergetar. habis
powernya (ambil istilah dari 'de alan). kadangkala ceweq
memang susah dimengerti. end of message. enought 4 today

0 Comments:

Post a Comment

<< Home