Tuesday, March 29, 2005

berhenti saja

dalam beberapa hari ini gw banyak nemenin si iing. enak seeh tapi..
gw jadi capek banget. dan karena dulu gw pernah ngomong
"gw lebih suka milih crepes dibanding makanan yg lain
kalo dibanding burger mungkin karena lebih murah dan relatif
lebih komplit kandungan gizinya...
so, setiap kali aku nemenin dia. pasti beli crepes. enak seeh...
tapi kemaren gw mesti ketemu neng. nyokapnya seeh enak tapi
bokapnya.. hehehehe, standar lah! oopsss.. tapi kayaknya gw
mesti berhenti sampe di sini. udah gak sehat lagi. karena apa
1) gw gak bisa marah ke neng >> ini jelas gak sehat
2) orang tuanya terlalu percaya sama gw >> ntar kalo
knapa2.. ujung2nya adalah gw yg mesti bertanggung jawab.
3) neng udah ngasih baju (baju gw juga masih ada 2 buah di neng)
>> kata orang tua; ini biasanya akan berimbas jelek. so,...
4) neng terlalu misterius. gw gak suka.
kurasa lebih dari cukup, dalih yg aku pegang. so, good bye baby.
oia, 3 hari yg lalu aku juga dibeliin baju ama kakak. bagus banget
seeh. cuman sayang, kakak gw milih warna putih. khan basi.
dan tadi siang gw mimpi tentang renov. what's going on, girl?
ada apa yah, kira2? kayaknya gw mesti cek dia. hari ini gw
datengin tempat kerjanya deh! harus...
bagaimanapun juga, aku pernah menyayangi dia.
end of message enought for tonight

0 Comments:

Post a Comment

<< Home