Saturday, April 02, 2005

batuk--akses--dan--identitas

sonovabitch. gw batuk. dan sungguh aneh. aku tak tahu.
batuk jenis apa yg sekarang menyerangku. mungkin
sebuah kutukan. ini gara2 oji (pembokat; pen)
yg membawa virus. telepon di rumah di-
cabut dan disumputin ama kakak gw.
bukan masalah tagihan tapi krn
keponakan gw gak bisa ngerem nelp
walaupun acara pengajian mo dimulai. so,
daripada mengganggu kegiatan ibadah, mending
dicabut aja. lagian, masa 4 nomor mau dipasang semua.
cukup 2 aja deh! tapi imbasnya malah gw yg kehilangan akses.
kalo gini, naga2nya gw mesti online dengan nomor 08xx lagi neeh.
yup. si renov gak gw telpon balik. si neng emang sengaja gw
telp... males. khan udah brenti. ps: di cyberworld, gw
memiliki 2 identitas. sebagai gw dan sebagai
newbies. dasar newbies. gak ada kerjaan lagi apa?

matrix is the way to manipulating my life.
but i cann't live without it control me.
i don't know who's control who.
but i stay live untill now.
shadow warrior.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home