Tuesday, April 05, 2005

what will i do?

kemaren renov nelp. ke 665. coz 664 gak tersambung lagi.
what hell is that? ingin aku tak peduli dengan semua
urusan hati. namun setiap kali itu pula, ada yg
membutuhkan aku. seringkali aku menyesal, mengapa
aku terlalu baik untuk semuanya. seharusnya aku dapat
bersikap kejam sedikit. kalau tidak untuk hati yang lain,
setidaknya aku harus kejam pada diri sendiri.
kadang aku tak mengerti dengan takdir hidupku.
walaupun aku tak terlalu merisaukan apa yg akan
terjadi pada diriku. aku percaya sepenuhnya kepada
Allah. namun bukan berarti aku tak berpikir atas apa
yang telah, sedang atau akan terjadi pada diriku.
aku tak pernah menyerah dalam segala apapun dan aku
tak pernah mengerti, apakah hal ini baik atau buruk bagiku
dan orang2 di sekitarku? aku hampir bosan dan sedikit muak.
apa selanjutnya? seringkali pertanyaan bodoh hinggap di hati.
mengapa aku tak bisa sedikit saja... untuk acuh dan tak peduli.
bukan kewajibanku untuk menyelesaikan itu semua. dan bukan
targetku untuk mendapatkan cinta yg beterbangan tak tentu
arah dihempas oleh kegalauan jiwa setiap pribadi manusia.
semestinya aku bisa lebih enjoy dan relax untuk mendapatkan
mimpi2 itu. aku juga punya mimpi... kapan aku bisa melanjutkan
s2-ku, kapan bisa kuhirup udara beraroma belerang di puncak
semeru. baiklah, mungkin aku bisa berkomitmen pada diri
sendiri. bukankah beberapa hari ini aku sudah tak peduli
atas apa yg dilakukan oleh neng. berarti aku juga bisa
berlaku demikian terhadap yg lainnya. seperti yg
pernah dikatakan saudara romeo (aku lupa namanya).
kalau cinta itu kejam maka lebih kejamlah terhadap cinta.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home