Monday, April 18, 2005

fuck'n bhronchitis

gw tahu sekarang, apa yg menyebabkan radang tenggorokan gw.
birokrat kota bandung yg keparat. mengapa kalian biarkan kami
menderita. hidup di tengah2 kota dengan sanitasi yang buruk.
kalo gw bisa ngebunuh, udah gw bunuh kalian. kudeta.
keparat... (plus maki2an lainnya... gw kesel pisan)
kelenjar limfe gw membengkak (daya tahan mulai menurun)
untungnya bukan kelenjar utama yg kena. tapi tetep aja, was2.
>>inilah mengapa kalo di cimahi (rumah) gw baik2 aja tapi
kalo dah memasuki wilayah kota bandung, langsung terkena
serangan yg menghebat<<
udah deh, gw takut menyumpah2 lagi. gak baek....

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home