Saturday, April 16, 2005

a young friend's

hahahahaha... akhirnya ketemu juga ama vivi. tapi sayang,
ketemunya baru di friendster doang. ga pa-pa deh. drpd gak.
gw merasa kehilangan, saat sms gw gak dijawab saat taon baru.
ganti nomor. new image kali. dan aku pun ganti nomor. so, gak
bisa nyambung deh. apa lagi, dia khan udah gak di bandung...
sebenernya, dah lama gw search dia dengan berbagai kata
kunci di berbagai media. nihil. eh, gak sengaja... tadi malem
gw buka2 list friends dari temen2ku yang junior... eh, ada vivi.
gw bisa ngerti kalo dia gak bisa nemuin profilku di fs. coz, i don't
use a real name or my real nick in this profile... gw kaget banget
pas liat photo dia. beda banget. dulu emang kepribadiannya dewasa
tapi dandanannya belia. tapi sekarang, beda banget. tuntutan kali.
sampai detik ini, aku belom check fs. ntar malem aja deh. biar sedikit
tegang. suspense ceritanya. hahahaha. oia, si wenny malah gak kelihatan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home