Saturday, May 07, 2005

Flat________________

dasar bagong... jauh2 hari : gw ubek lo, walaupun sembunyi
pasti ketemu. eh, pas harinya. gw check pake sms pada 07:00
no respon. gw tidur. telpon berdering - mimpi tetap asyik...
malem2 malah ada waktu. limit time 1,5 jam. gak pa-pa deh
emang ada apa seeh sebenernya? gw heran deh! pasti ada
something yg tersembunyi. btw, biarin deh! lama2 juga bakal
terungkap. coz gw udah males untuk nebak2 ato ngira2. apa
adanya aja deh! selain daripada yang itu. semuanya normal2
aja. gak ada yang istimewa. flat__________________________
note: kayaknya gw mesti nulis diary lagi dech. meskipun diary
gw udah pada kemana. ke gudang kali. itu jg kalo gak diloakin
kalo dirasa2, emang enak nulis di diary meski banyak menyita
waktu, tenaga, biaya dan imajinasi. tapi so simple dan yang
pasti aku bisa menuliskan kode2 rahasia. jarang banget yg bisa
mecahin kode ini. kecuali wisnu (hebat, aku salut padamu yang
bisa berpikir sistematis. pada kenyataannya aku juga pernah
bisa memecahkan kode huruf diary milik seseorang.. hahahaha)
lalu, si eva. pernah gw ajarin pembacaan kode rahasiaku. gak
tahu apakah dia masih mengingatnya. lalu ada satu orang lagi...
aku lupa namanya. dia minta diajarin baca kode rahasiaku dan
ternyata dia bisa membacanya sampe sekarang. karena aku prnh
menulis di dinding kamar base camp. dan ternyata bisa dibaca.
ya, sudah deh! masa catatan kaki lebih panjang dari catatan
sebenernya. gimana seeh! enough for today. end of message.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home