Tuesday, April 26, 2005

gadis bodoh*

tadi teh gw ketemu si choco chips... hahahahaha, gadis bodoh.
masa lagi ujian, malh enak2an menjelajah dunia cyber...
tadinya, gw mo bilang: "kangen, lama gak ketemu"
eh, malah dia yg bilang duluan. gadis bodoh.
dan gw selalu gak bisa menahan untuk
tertawa. seakan2 menertawakan
dia. padahal gw tertawa be-
gitu lepas. perasaan bahagia. kenapa
bisa begitu yah? biarlah, mungkin dia akan
menjadi sahabat yang baik. tapi gak enak juga
kalo gw mesti manggil kamu dgn sebutan choco chips
gimana kalo venus aja. garink juga yah? ya udah, WidzZ.
eh, raut wajah kamu makin bersinar dan badan kamu juga
kelihatan slimmy cute. jangan dimasukin ke hati atuh semua
ocehan gw. yah, gw juga senang udah bisa bikin kamu bahagia...
thankz my little friend's
-----
*gadis bodoh=
maaf, pengertian bodoh di sini jangan didefinisikan secara
harfiah tata bahasa yang baku. tapi saya menggunakan
istilah ini berdasarkan kebudayaan dan kebiasaan
komunikasi yang dilakukan oleh masyarakat
cina atau jepang. dimana istilah gadis bodoh
diberikan kepada seorang gadis yang begitu bandelnya
sehingga melakukan perbuatan yang bikin kesel, gemes,
geregetan atau hal2 seperti itu terhadap perasaan orang
yang dianggap lebih tua. perbuatan tersebut bukan
tindakan keliru namun cenderung melawan.
istilah lainnya adalah anak bodoh, anak nakal, dsb

0 Comments:

Post a Comment

<< Home