Sunday, May 08, 2005

dunia maya

i'm pushing my limits. very stupid. why i don't get a rest tonight.
sonovabitch. bad management of my time. i hate it. btw, let's it go.
pagi2 igong nelpon (pukul lima kurang) gw tersentak "wah,....
gw gak tidur" efeknya cuma pada kaki doang. males utk digerakin.
ada apa di bandung waktu ashar? you don't tell me anymore. and
i don't ask about it too. ya, sudah... males mikir neeh!
gw langsung mandi, rebus mie instan.. eh, telornya busuk. gmn
nie tokonya? gw cari makanan alternatif. ada tempe goreng, ati
ampela goreng, ikan bandeng goreng dan... satu paket menu
hokben. gw sikat aja, fast food produk jepang itu. meski udah
dingin. maklum dari malem. gw baca artikel di kompas. rubrik
kehidupan. menarik. cuma kurang dalem. cuma membahas
pada waktu kekinian doang. waktu2 yg lalu cuma sekilas.
mungkin keterbatasan sang penulis.
dan yang terpikirkan saat ini adalah ratih beserta sms2nya tadi
malem. huh, gara2 icha neeh. dasar anak nakal. gak pa-pa seeh.
cuman kasihan dia (ratih). dunia maya bukan dominasi internet.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home