Wednesday, May 11, 2005

memang harus berubah

gw merasa aneh saat melihat profil vivi di friendster. tapi gw gak
bisa berpikir terlalu lama. yup. semua orang memang harus ber-
ubah dan perubahan itu harus ke arah yg lebih baik. walaupun
kita kadang2 merasa aneh dan tak bisa mengerti atas perubahan
pada diri orang2 dekat kita. apalagi perubahan tersebut adalah
perubahan yg bersifat karakteristik atau implementasinya. wah,
bisa runyam segala memori yg telah kita simpan rapi dalam jalinan
sel2 saraf otak kita. dan hati kita akan bertanya: "apakah kita a-
kan menerima perubahan tersebut, seketika atau perlahan. atau
bahkan menolaknya mentah2." kita harus bijak meski susah untuk
melakukannya. karena kita akan merasa bahwa orang yg kita ke-
nal menjadi orang asing yg ingin menggantikan figur orang yg kita
kenal tersebut di dalam hati kita dan juga berusaha melakukan
overwrite dalam memori otak kita. sungguh suatu pilihan yg sulit.
dan juga kejam. perlukah perubahan tersebut? mengapa harus
berubah? berubahkah antara kita? apakah akan berubah lagi?
bukan suatu persoalan yang mudah untuk menjawab semua
pertanyaan yg menggantung di awang2. aku juga mengenal banyak
orang yg telah berubah. entah apa yg mengubah mereka. tak aku
pungkiri juga bahwa kau berubah. (ada yg pernah mengatakan
hal tersebut padaku.) basi, tahu! gw emang berubah tapi gw akan
kembali menjadi gw, dimana gw meninggalkan keadaan gw pada
waktu2 tertentu. depending of the time. i'm here for you, friend's.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home