Monday, May 16, 2005

the battle

sabtu pagi. pagi sekali. udarapun masih terasa dingin. gw ke rumah
si pesuy. sepi. gw intip lewat jendela. masih tidur. gw ketuk pintu.
gak ada jawaban. rupanya, bokap-nyokapnya lagi di dapur. gw
coba dial nomr hpnya. inactive. tungguin aja deh! selang be-
berapa menit, pintu terbuka. bokapnya mau buang sam-
pah. gw disuruh masuk. si pesuy dibangunin. ooops..
ternyata kita ngobrol sampe jam 11.30an. gak te-
rasa yah? si asdan nelp pesuy. tadinya si pesuy
mo ke rumah si asdan, berhubung ada gw..
rencana diubah. ketemuan di rumah si dini aja.
gw pengen ikut seeh, tapi.. gw males. si kimung nelp.
"ntar malem ke gunung batu. ada pertempuran." wah..
ajakan yg sangat menggoda. udah lama gw gak bertempur.
apalagi si pesuy bilang "yah, di situ ada yg pernah juara kom-
petisi dari commando. tapi sekali gebrak udah gw pecundangi..."
hmm.. jadi penasaran neeh! dulu gw pernah merajai dunia ini.
gw pernah mendapat julukan "ratu pil" untuk character protoss
pada starcraft, gw pernah berkuasa dengan pasukan elite korea
pada age of empire II - the expansion. "iya, deh. gimana nanti."
akhirnya gw cuman bisa bilang begitu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home