Monday, May 23, 2005

chick nick's

aku memanggil pacar pertamaku dengan sebutan boss.
lho koq? aneh yah? karena dia adalah ketua gank kami
dia adalah kakak kelasku. cantik, pinter, kadang galak.
aku memanggil nama pada pacar keduaku. sma kelas 3.
kecengan pertamaku, namanya sungguh feminim. gak
usah dibahas. soalnya gak sempet jadian. awal kuliah..
pacar selanjutnya, aku memanggilnya ade. bahkan aku
sempet punya pikiran gila untuk memintanya menjadi
adikku setelah kami putus satu tahun. tadinya kupikir,
kenapa gak jadi adikku saja? kami masih berteman ba-
ik, aku deket keluarganya dan juga masih sering maen
ke rumahnya. dan aku tak punya adik. tapi niatku ku-
batalkan. biarlah semuanya berjalan apa adanya. aku
memanggil neng pada pacarku selanjutnya. dan aku
memanggil neng pada cinta pertamaku, dia menolak
panggilan itu, dengan alasan tak ingin disamakan dgn
ce yg pernah mengisi hari2ku. kemudian aku memang-
gilnya cantik, dia menolak juga.. dengan alasan malu ka-
lo didengar orang. lalu aku menggantinya menjadi honey.
so sweet. pada pacar selanjutnya, aku memanggil neng.
pada pacar selanjutnya, aku memanggil chubby. dan
sekarang; off dulu deh! apalagi pusing banget mikirin
neng. kacau balau.
ps: via, ngajak jalan. gmn seeh? paling2 makan doang.
igz ke rumah cuman semalem doang. gmn seeh? apa
gak ada cerita yg lebih seru? sebenernya ada apa seeh?
neng makin kacau. padahal gw dah ampir nyerah. tapi
kalo liat dia yg ampir nyerah, kayaknya gak tega mem-
biarkan dia sendirian berkutat dengan semua keter-
purukannya. enough 4 today. end of message.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home