Friday, May 20, 2005

RambutkU

wee bilang, rambutku gondrong. kakakku juga bilang gitu.
igong cuman cengar-cengir. sementara yg lain, belom kasi
komen. gw juga udah merasa gak nyaman. tapi kagok.
bentar lagi deh! pertama kali gw merasa nyaman ama
gaya rambutku adalah pas smp kelas 2. waktu gw lihat
gaya rambut karakter android T1000 dlm terminator 2.
gw langsung menduplikasinya dan tak tergoyahkan meski
banyak komentar miring. lama2, malah jadi trend di skul.
hahahaha... waktu sma, gw pake gaya rambut panjang...
selalu kejar2an ama guru BP. guru BP capek, nyuruh
pak satpam. pak satpam capek juga ngejar2 gw. dan
akhirnya, gw capek juga bikin mereka capek. lalu
gw potong rambut gw menjelang ujian nasional.
waktu kuliah, gw pertama suka ama britpop.
padahal waktu itu, trend musik band indie
dari amrik dgn genre alternatif. masalah
pakaian, gak jauh beda antara keduanya. tapi
gaya rambut jelas beda. gw pake gaya britpop. tapi
bukan yg suede ato blur, melainkan gaya si gallager keparat.
banyak yg komen, gw cuek aja. eh, banyak yg ngikutin.
padahal kesannya acak2an, kayak yg males sisiran.
diprotes ama ceweq gw, tiap hari gw didandanin.
baju dirapiin, rambut disisirin, tangan dicubit
(lho, apa hubungannya? entahlah.. gw juga
heran. koq, dicubit yah!) krn gw capek.
gw ganti gaya rambut. satu centi.
hmmm.. kayak maba abis. banyak yang
merasa aneh, termasuk senior. gw cuek aja.
dan malah jadi trend lagi. bosan diikutin melulu.
gw panjangin rambut lagi(entah ide dari mana ini?)
lagi2 diprotes ama ceweq gw. rambut gw dibabat abis
ama ibunda ceweq gw. hahahaha, kayak model 70an.
gw merasa gak nyaman, apalagi ceweq gw. direvisi
ama ceweq gw. eh, jadi model punk (bukan punk
murni >> paku tunggal, mohawk ato landak
tapi standar) cuek aja. pake jelly. nongkrong di
gerbang kampus. 3 hari kemudian ada yg ngikutin,
anak fasa. lalu mulai banyak. setelah bosen ama gaya
rambut yg selalu diikutin. akhirnya, gw nurut aja
kemauan ceweq gw. setelah nurut... eh, koq..
ya, sudahlah! by the way, thanks for everything.
tante, makasih juga buat tante. makasih juga buat
tukang pangkas rambut yg ada di jalan caringin deket
persimpangan kopo dan cibaduyut. gaya fanta kayaknya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home