Monday, June 06, 2005

just ceremony

jumat.. gw belom tidur. dan memang ga boleh tidur.
ikuti saja seremonial yag ada.. menggunakan adat sunda
yang sangat simbolik dan berkebudayaan tinggi penuh
dengan pesan moral dan tata cara menjalani hidup.
sekitar pukul 20:30an gue baru bisa tidur. jadi
mungkin aku gak tidur selama 28 jam, rekor baru...

sabtu.. kegiatan gak terlalu padat. cuman persiapan
pengajian dan tata cara keagamaan doang. aku masih
sempet potong rambut. dan menghilangnya diriku
sempat membikin panik beberapa...
aku tidur saja, menyimpan tenaga. daripada terjaga
untuk mengikuti acara tersebut.

minggu.. duar! akad nikah dilanjutkan dengan resepsi.
yg harus ditulis: capek

senin.. mestinya ada satu lagi. yaitu belanja perlengkapan
rumah baru. tapi gw gak mengikutinya. padahal bisa
dipastikan akan mendapatkan voucher belanja.
khan lumayan... hahahahahahahahahaha

minggu depan... pembubaran kepanitiaan.
kalo di kampus mah,,,, kalo gak wisata pasti makan2
palagi kalo kambing guling,,, hmmm... pemborosan seeh
tapi gak lucu, kalo ada dana nyisa dan sisanya dibagi2in...
yup..
end of message. enough for today. see you, my blog

0 Comments:

Post a Comment

<< Home