Monday, December 05, 2005

satu taon

gila. syapa? gwe tentunya. waktu udah berjalan 1 sampe 2 taon tapi gwe gak ada perubahan. entah apa yg seharusnya terjadi atas diriku... btw, blog ini udah berusia satu taon pada 30 november kemaren. [yg gwe pikirkan adalah "ada limit space enggak yah?"] stop. udah nyap2nya. kemaren malem ojo ng-SMS. basic seeh! tapi koq, aneh. ojo gitu loh! gwe males menduga. udah bosan. udah habis harapan. udah basi. hehehehe, you know it.
lalu apa lagi yg berhubungan dengan parameter waktu. aku lagi semangat nulis neeh! sebenernya ide untuk menulis kadang muncul begitu saja pada tempat dan waktu yg tak terduga. dan sebenernya gwe bisa aja, untuk membuat catatan kecil tow langsung merekamnya dalam mp3 player gwe. tapi dasar pemalas. kadang gwe cuma mencatatnya di otak. dan begitu ada pengalihan pemikiran yg lain... kadang2 ide yg udah cemerlang, ilang begitu saja. kayaknya prosesornya mesti diganti neeh! dengan arsitektur 64 dual core 4 cache memory hypertreading dan bla-bla lainnya... hahahaha, pusing gwe ama teknologi jaman sekarang. bukan gwe gak bisa ngikutin tapi... gwe gak bisa membeli. hahahaha, dan yg lebih parah lagi. gwe gak bisa ikut ngembangin. ini intinya.
tapi, kalo negri kita gak bisa ikut ngembangin hardware. semestinya bisa ngembangin software. linux kek, frebsd kek, gnu kek, warez juga gak pa-pa deh! hahahaha, eh sebenernya gwe pengen gabung dalam KPLI bandung. tapi error wae situsna. katanye biar bisa disebut hacker sejati. sekedar penyegaran... tingkatan hacker tuh ada banyak [biasanya 5 tingkat] dan masing orang tow klan underground kadang memberi nama yg berbeda untuk masing2 tingkatan meskipun maksud dan pengertiannya sama. baiklah untuk mempermudah maka aku menggunakan penamaan ini : wanna be hacker [newbies], script kiddies, developed hacker, semi elite hacker. dan elite hacker. oia, ada satu tingkatan yg sangat dibenci .. lamer. pecundang biasanya menempati posisi ini. ampun deh! aku ingin memproklamirkan diri sebagai developed hacker dan kayaknya udah diterima ama senior2 hacker. hehehehe. jadi, sekarang aku gak pamer lagi. tapi berusaha menguji beberapa sistem dan sudah seharusnya aku mengembangkan open source.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home