Tuesday, November 15, 2005

RenAp - Adaptasi - Who need me? - ReNov - Nyokap

RenAp
hahahahahaha... ngobrol ama renap [by phone absolutelly].
"woro pernah di rumah sakit advent yah?"
apa?
"enggak, maksudku. aku pernah liat kamu di advent."
o, iya. aku nungguin keponakanku. koq, kamu gak nyapa gue?
"ya, gimana yah! waktu itu aku ama yang lain seeh! lagian aku ragu kalo itu kamu"
ngapain kamu ke advent? koq, ragu seeh!
"anak boss sakit. iya, aku ragu. soalnya kamu sekarang rada bersihan."
hahahahaha... sialan. gak enak ujungnya. emang dulu gwe kuleuheu banget gitu....
hmmm.. mesti aku balas.
setelah lebaran gwe ngSMS dia isinya: "Ren, ternyata kamu ama cut mini lebih cantikan kamu. gak tahu kalo sekarang."
hahahahaha... dengan serta merta dia langsung nelp gwe.
katanya. kalo kalimat pertama "emang udah bener" tapi kalo kalimat kedua "gak enak ujungnya" hahahahaha, apa maksudnya kalo sekarang.

Adaptasi
di losari. jam tidurku melebihi kebutuhan [lebih dari 10 jam]. efeknya, setelah aku kembali ke bandung. aku mesti beradaptasi lagi ama kehidupan ini aku mesti membiasakan diri dengan istirahat total cukup dengan 4 - 5 jam, dengan durasi 2-3 jam tiap istirahat dan diulang sebanyak 2 kali dalam sehari. hari pertama ripuh. hari kedua juga, janji ama renov terpaksa dilanggar. hari ketiga masih kacau hari keempat, biasa aja tuh! gila. gwe menyetel jam biologisku hanya dalam waktu 4 hari.

Who need me?
hmm,,, gwe balik ke bandung dan banyak yang membutuhkanku. cecep [belum sempet aku penuhi], igong [kemana kamu bro, gak konfirmasi lagi], renov [udah], kakak gwe [ udah konfirmasi tp belom aku implementasikan], rusli [beres], iing [belom], pesuy [dasar pesuy],dsb... syapa lagi yang butuh gwe. SMS aja! damn it.

ReNov
hmmm.. kenapa keadaannya jadi begini yah! aku merasa sedikit asing dengan renov. analisisku: mungkin karena tak ada lagi kebersamaan di antara kita. maksudku, kita jarang menghabiskan waktu bersama lagi. ya, wajar-lah. coz, kita dah punya kesibukan masing2. beda ama dulu. kita bisa menghabiskan waktu, pagi siang, sore, malam dan tak kenal waktu... apa yang kita lakukan? sesuatu yang biasa. aku jamin tak melanggar norma atau aturan apapun. aku adalah seorang pria sejati. gak mungkin mencari keuntungan terhadap seorang wanita.

Nyokap
selalu ini, yg gwe pikirkan. Nyokap.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home