Friday, October 07, 2005

shoot me, baby...

kata syapa seeh... kalo ceweq mesti tunggu ditembak. perasaan gw baru sekali nembak ceweq. jadi, kayaknya lebih banyak ditembak ama ceweq. tuh, khan... gak pa-pa lagi, kalo ceweq nembak duluan. hahahaha, meringankan tugasku sebagai seorang cowoq. tapi iya seeh! tiap2 ceweq punya cara nembak yg beda2.
pertama kali ceweq nembak gw adalah seperti ini: dia langsung gomong ke gw saat gw lagi ngumpul ama temen2 "woro napa seeh? koq, aneh ke gw seeh! kalo benci bilang benci. kalo suka bilang suka. kalo cinta bilang cinta." DUARR!!! kayak petir menyambar dan... kontan saja anak2 pada ketawa cekikikan. hahahaha, dan tanpa dosa... dia langsung ngacir. wah-wah-wah ceweq yg tangguh.
kejadian kedua, ceweq yg satu ini adalah temen kita semua. gak tahu kenapa setiap kali ada kesalahan, selalu saja dia marah2 ke gw. sedangkan sama yg lain ti'is-ti'is aja. ke yg lain marah juga seeh, tapi marah diem. dan anehnya gw gak pernah keberatan untuk menerima semua kemarahannya. ujung2nya dia bicara dari hati ke hati saat ada kesempatan cuma berdua... "woro, maaf yah kalo selama ini. aku selalu marahin kamu. sedang ke yang lain, aku diem aja. bukan apa-apa, cuma ama kamu, aku merasa paling dekat. kamu ngerti khan!" hu-huy, jelas aja. aku ngerti banget.
selanjutnya, hmmm,,,, ceweq yg satu ini yg paling - paling - paling dan paling.... setelah sekian lama kulantang-kulinting teu puguh. akhirnya dia ngajak ngomong [bukan karena dia adalah ceweq agresif katanya tapi karena ada sesuatu yg semakin menjadi misteri] "woro, selama ini kamu menganggap aku sebagai apa seeh?" lanjutannya terka sendiri aja deh! gw males ngebahas cerita yg satu ini.
lalu selanjutnya.... ceweq yg satu ini unik banget. lucu, imut, tipe gw banget deh! gak ada peluru yg dia tembakkan ke hati gw. tapi yg jadi andalannya adalah... setiap kali dia nelpon ke rumah dan setiap kali yang ngangkat bukan gw [pada awl2nya] orang rumah yg ngangkat pasti nanya [dengan pertanyaan umum saat bertelepon] "mau bicara dengan syapa?" .. woro,, itu jawabmu "dengan syapa yah?" .. pacarnya, jawabmu. hahahaha, siasat yg jitu. sehingga keponakan gw yg berumur 4 taon pun jadi hafal suara kamu, terus bilang gini kalo terima telpon dari ceweq ini "Om, ada telepon dari pacar om.."
banyak juga yah! siasat ceweq untuk nembak cowoq yg disukainya. ada juga siasat yg pura2 minta bantuan, minta ditemenin, minta diajarain, dan minta2 lainnya. asal jangan minta uang aja... hahahaha, ntar cowoqnya malah kabur. so let's shoot me, baby... [hahahahaha]


Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home