Monday, August 29, 2005

2 generasi

sabtu, gw ketemu junior di simpang dago. "mo kemana?" seminar di atas. dies, kerja sama ama disnak jabar... hmm, iya. kenapa aku lupa "tiketnya berapa?" mahasiswa 15rebu, umum 50rebu. gw cek di situs resmi fapet. bagus, aktif lagi meski baru permulaan setelah satu taon vakum.
dan tadi pagi. senin, 29 agustus 2005. gw ketemu si wenni. gw lagi jalan dan matanya meleng.. liatin seekor anjing menggonggong yg dikandangin. "kang woro" gw celingukan, awalnya gw pikir si widya. eh, wenni di dalem angkot. ngobrol cukup lama, maklum baru jumpa. sopir angkotnya bageur, bersedia bersabar. si wenni beda banget. kalo dulu mah, masih anak2, lucu, imut, cute, dsb. dan aku selalu mencubit pipi chubby-nya ato tangannya yg ngegemesin. dan ce-ku [waktu itu] selalu bilang "jangan macem2 lu! ntar co-nya liat bisa salah paham" dan gw selalu bilang... alah, temen ini atuh! dia juga bakal ngerti. lagian gw ga ada maksud apa2. cuman gemes doang.
ekspresi, memang selalu spontan. dan kata dosenku [bpk deny domba] bahwa ekspresi [pernyataan atopun tindakan] yg pertama adalah muncul dari hati. spontan. biasanya murni dan apa adanya. dan inilah yg sangat susah kuhindari. biasanya temen2 yg sudah dekat denganku [dalam hal ini temen ce] biasanya gak ada pembatas yg kaku sehingga aku bisa mengekspresikan rasa care ato sayangku dengan sentuhan ato kontak yg wajar. lagian ngapain mesti ada unsur2 lain selain kedua perasaan tersebut. dan ce adalahmakhluk yg sangat sensitif. mereka bisa membedakan mana sentuhan yg wajar dan mana sentuhan yg penuh maksud. mereka bisa menerima aku apa adanya bahkan kadang mereka merasa berarti karena diperhatikan oleh seorang temen seperti aku misalnya. tapi kalo ada co yg mencoba melakukan sentuhan yg gak wajar dengan cara menduplikasi tindakanku. sudah dapat dipastikan, mereka bakal menolaknya. no way. di sinilah aku belajar ketulusan. thankz to all my friend's.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home